MIFTAHUL HAYAH

Jumat, 11 November 2016

Keutamaan Membaca Sholawat Kepada Nabi (dalam kitab tangkihul qaol)



Keutamaan Membaca Sholawat Kepada Nabi  (dalam kitab tangkihul qaol)
Assalamualaikum Wr.Wb !!!
Alhamdulilah pada kesempatan ini Admin dapat memosting kembali ,,nah  untuk sekarang admin akan berbagi ilmu tentang keutamaan Membaca Sholat Kepada Nabi yang Admin rangkum dari kirab Tangkihul Qaol . Coba Admin Tes Dulu ya Allohumma Solli Alaa Muhammad !!!!,, Semoga Sahabat Muslim dapat menjawabnya serta menjadi suatu amal kebaikan Amin.
Marilah simak Sedikit Penjelasan keutamaan Membaca Sholawat Kepada Nabi, Semoga Menjadi Motivasi Bagi Sahabat Untuk selalu mendawamkan membaca Sholawat :
1.   Nabi Bersabda : “barang siapa Membaca Sholawat padaku, maka Alloh akan Memberikan 10 rahmat baginya”. Artinya membaca Sholawat 1 kali maka akan di rahmati Alloh dengan 10 rahmat. Mari Membaca Sholawat Allohumma Solli ala Muhammad !!!
2.   Sabda Nabi “barang siapa yang bersholawat kepadaku 1000 kali maka maka dia tidak akan mati sehingga di bahagiakan dengan surga”
3.   Nabi Bersabda “ barang siapa yang lupa Bersolawat Kepadaku maka dia berarti lupa Jalan ke surga”
4.   Ketika berdoa hendaklah membaca Sholawat Pada Nabi, karena Doa yang tidak ada Sholawatnya akan di tolak dan tidak di kabul Oleh Alloh Swt.
5.   “barang siapa yang bersholawat pada nabi 40 kali setiap hari jum’at maka Alloh akan menghapus dosa-dosanya.”
Demikianlah diantara Fadilah membaca Sholawat kepada Nabi Muhammad Saw,, Semoga bermanfaat dan Admin mengajak agar sahabat selalu mendawamkan Membaca Sholat Agar nanti kelak diakhirat diakui Umatnya serta mendapatkan Safaat dari nabi Muhammad Amiin  (Shollu ‘alannabi!!!)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar